Selasa, 22 Maret 2011

Galeri Binatang Aneh dan Unik

1. Pelochelys cantorii (penyanyi raksasa soka kura-kura)



penyu ini ditemukan terutama di pedalaman, bergerak lambat-sungai air tawar dan sungai. Penyanyi raksasa soka kura-kura dapat tumbuh hingga 6 kaki (sekitar 2 meter) panjangnya dan berat lebih dari 100 pound (sekitar 50 kilogram).

2. Matamata Turtle



The mata mata penghuni lambat bergerak, blackwater sungai, kolam stagnan, rawa, dan rawa mulai ke Bolivia utara, timur Peru, Ekuador, Kolombia timur, Venezuela, Guianas, dan Brazil utara dan pusat. The mata mata benar-benar suatu spesies air tetapi lebih suka berdiri di perairan dangkal dimana moncongnya bisa mencapai permukaan untuk bernapas.

3. Patagonian Cavy (Mara)




Sebuah hewan besar yang terlihat mirip kelinci, semacam seperti keledai. The Mara Patagonian tinggal di Tengah dan Selatan Argentina. Maras mendiami padang rumput kering dan semak gurun

4. Saiga Antelope



Saiga diklasifikasikan sebagai sangat terancam punah oleh IUCN. Ada jumlah diperkirakan 50.000 Saigas hari ini, yang hidup di Kalmykia, tiga bidang Kazakhstan dan di dua daerah terpencil Mongolia

5. Berhidung bintang mol



The Mole Star berhidung hidup di daerah dataran rendah basah dan makan invertebrata kecil, serangga air, cacing dan moluska. Ini adalah perenang yang baik dan dapat hijauan sepanjang bagian bawah sungai dan kolam. Seperti tahi lalat lain, hewan ini menggali terowongan permukaan dangkal untuk mencari makan, sering, ini keluar terowongan bawah air.
Tentakel hidung sangat sensitif ditutupi dengan hampir seratus ribu reseptor sentuhan menit dikenal sebagai organ Eimer's

6. Gajah tikus kesturi



Mereka tersebar luas di bagian selatan Afrika, dan meskipun tempat umum, dapat ditemukan di hampir semua jenis habitat, dari Gurun Namib untuk singkapan batu-bertebaran di Afrika Selatan untuk hutan lebat.

7. Ekidna moncong panjang



Echidnas adalah salah satu dari dua jenis mamalia yang bertelur (yang lainnya adalah platypus). The moncong panjang Ekidna ditemukan di New Guinea, di mana tersebar luas.

8. Pink Fairy Armadillo



Hal ini ditemukan di Argentina pusat di mana ia mendiami padang rumput kering dan dataran berpasir dengan semak duri dan kaktus. Ia memiliki kemampuan untuk mengubur diri sepenuhnya dalam hitungan detik jika ketakutan.
Pink Fairy Armadillo liang lubang kecil di dekat koloni semut di tanah kering. Ia makan terutama pada semut dan larva semut dekat liang.

9. Long-eared Jerboa



"The Mickey Mouse dari padang pasir" - hewan pengerat seperti tikus dengan ekor panjang, kaki belakang yang panjang untuk melompat, dan telinga sangat besar. The jerboa, ditemukan di padang pasir Mongolia dan Cina, terdaftar sebagai terancam dalam Daftar Merah IUCN.


Sumber : http://worldmustbecrazy.blogspot.com/
                 http://aneh22.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar